keadaan tubuh manusia di alam kubur - CENDEKIA ULUNG

Kamis, 13 Juni 2013

keadaan tubuh manusia di alam kubur

Keadaan tubuh manusia setelah mati | alam kubur. Bismillahi rahmanir-rahim : Hy sahabat cendekia | kawan-kawan perjuangan. Sesungguhnya mayit di dalam kubur akan melewati beberapa fase perubahan, berikut fasenya sejak malam pertama masuk ke kuburan hinggi 25 tahun setelahnya..

Malam pertama : di kuburan pembusukan bermula pada daerah perut dan kemaluan. Subhanallah, perut dan kemaluan  adalah dua hal terpenting yang anak cucu Adam ini saling bergulat dan menjaganya di dunia. Dua hajat, yang karenanya Allah azza wajallah membuat manusia merugi di dunia , dan pembusukan terjadi di malam pertamanya di kuburan.

Setelah itu, mulailah jasad berubah warna hijau kehitaman. Setelah berbagai make up, dan alat-alat kecantikan membuatnya memiliki ragam pesona, nanti tubuh manusia akan memiliki satu warna saja.

Malam kedua, di kuburan mulailah anggota-anggota tubuh membusuk seperti limpa, hati, paru-paru dan lambung.

Malam ketiga : di kuburan, mulailah anggota-anggota tubuh itu menggeluatkan bau busuk tidak sedap. Seminggu setelahnya, wajah mulai tampak membengkak, dan dua mata, lisan dan pipinya. Dua minggu setelahnya rambut mulai rontok setelah I5 hari, lalat hijau mulai bisa mencium bau busuk dari jarak 5 km, dan ulat-ulat pun mulai menutupi seluruh tubuhnya setelah enam bulan lamanya.

Anda tidak akan menemukan selain rangka tulang saja setelah 25 tahun, rangka ini akan berubah menjadi semacam biji, dana di dalam biji tersebut, anda akan menemukan satu tulang yang sangat kecil di sebut 'ajbudz dzanab (tulang ekor), dari tulang inilah kita akan dibangkitkan oleh Allah azza wajallah pada hari kiamat.

Sahabat-sahabatku, inilah tubuh yang selama ini kita jaga. Inilah tubuh yang kita berbuat maksiat kepada Allah . Oleh karena itulah, jangan biarkan umur kita melewati jasad ini sia-sia. karena dia akan mendapatkan apa yang dtelah disebutkan sebelumnya.

 Aku memohon keteguhan kepada Allah untukku dan untuk anda sekalian, Ya Allah, Dzat yang mebolak-balikkan hati, tetapkanlah hati kami di atas agama-Mu, Ya Allah, jadikanlah kuburan kami sebagai satu taman dari taman-taman sorga, dan jangan jadikan dia sebagai satu lobang dari lobang-lobang api neraka,, amiin,, Allahumma amiin..

Narasi dari sahabatku :  Ika (fb)

Share with your friends

Komentar Kami Moderasi Penuh