Murottal | Abdul Aziz Al-Ahmad - CENDEKIA ULUNG

Jumat, 01 Februari 2013

Murottal | Abdul Aziz Al-Ahmad


Murottal | Abdul Aziz Al-Ahmad. Abdul Aziz bin Abdullah Muhammad Al Ahmad adalah Qari Al Qu'an dari saudi Arabia. Beliau Lahir pada Tanggal 20 Rajab, I387 H di Buraida. Abdul Aziz Al-Ahmad belajar menghafal Al-Qur'an dari Syeikh terkenal yaitu Sulaiman Al-Ghafis, Abdul Aziz Al Harbi dan Abdullah Al-Bassam. Beliau juga mengambil pelajaran Hadis.

Abdul Aziz Al Ahmad adalah lulusan dari Muhammad ibn Saoud Universitas Islam. Dari sana Beliau mendapatkan gelar di bidang Psikologi di Tahun I4I0 H. Abdu Aziz Al-Ahmad masuk belajar untuk menguasai  Bidang tersebut pada tahun I4I7 H dan kemudian mendapatkan gelar doktor di tahun I423. Doktor yang kedua di dapatkan si syariah Ilmu Pengetahun Islam.

Abdul Aziz Al-Ahmad telah membuat Rekaman bacaan Al-Qur'an nya Al Morattal (I422) dan Tarawih wa Al Qiyam (I4I4-I4I5). Beliau telah bekerja sebagai guru di Fakultas Ibn Saoud sampai I423 H dan kemudian bergabung dengan Fakultas Al-Kassim pada tahun yang sama.

Beliau juga berpastisipasi dalam acara-acara Islam dan banyak memberikan ceramah atau wawancara tentang berbagai topik yang berkaitan dengan isu-isu Islam. Beliau juga Menulis dan memiliki banyak karangan untuk berpartisi ke perpustakaan dunia Islam.

Berikut adalah murottal beliau . . .

 1- Al-Fatihah  2- Al-Baqarah  3- Al-Imran  4- An-Nisa'
74-Al-Muddaththir


Berikut cara download murottal beliau :

I. klik kanan surah yang di pilih

II. kemudian muncul beberapa pilihan. pilih --> simpan tautan atau nama <--


link here : tvquran.com

Share with your friends

Komentar Kami Moderasi Penuh